Obi Mikel Tolak Pulang Ke Inggris

john obi mikel

john obi mikelJohn Obi Mikel sedang menikmati momen-momen indahnya di Tiongkok bersama Tianjing Teda. Maka dari itu mantan penggawa Chelsea ini dengan tegas menyatakan tak ingin kembali ke Inggris pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Sosok Mikel sendiri sekarang ini tengah gencar dihubungkan dengan klub Premier League, Everton. Gelandang yang berseragam Everton selama satu dekate itu pun masuk dalam incaran utama The Toffees. Penampilan Teda yang buruk di Liga Super Tiongkok adalah alasan Everton berniat menggotongnya.

Akan tetapi si pemain sendiri mengaku merasa kerasan di Teda, klub yang pada musim ini terlempar ke urutan 13 klasemen dari 16 peserta di Liga Super.

“Saya tak tau dari mana berita seperti itu muncul. Itu adalah sebuah cerita bohong. Saya masih nyaman di Tiongkok dan bermain untuk Teda,” ucap Mikel.

“Saya pikir ada banyak rumor tentang diri saya pada bursa transfer namun itu sama sekali tidak benar. Saya cuma ingin menghindari cedera tahun depan dan memiliki musim yang luar biasa bersama Teda,” kata Mikel.

Mikel juga tak ambil pusing tentang posisi Teda yang nyaris turun kasta pada musim ini. Pemain berusia 30 tahun ini meyakini klubnya masih bisa bersaing. Mikel pun menjanjikan performa oke demi satu slot untuk Piala Dunia 2018.

“Saya yakin jika banyak laga bakal membantu saya kembali ke bentuk performa terbaik di Piala Dunia 2018,” tandas kapten timnas Nigeria.