Origi Buka Kans Tinggalkan Liverpool Secara Permanen

divock origi

Penyerang muda Divock Origi yang sekarang ini menjadi pemain pinjaman di klub Bundesliga, VfL Wolfsburg membuka kans untuk angkat kaki dari klub pemiliknya, Liverpool dengan status permanen.

Sebelum ini kubu Wolfsburg sendiri kabarnya berminat untuk mempermanenkan status Origi. Pemain tim nasional Belgia tersebut pun mengaku berminat dengan pilihan itu.

“Saya merasa itu adalah sebuah pujian apabila Wolfsburg menyukai saya. Sejumlah faktor memberikan pengaruh. Saya seseorang yang selalu menikmati momen,” ujar Origi seperti dikutip Sky Sports.

“Saya rasa seluruh peluang terbuka. Saat ini saya fokus di klub. Saya punya hubungan sangat baik di Liverpool, walaupun saya sendiri merasa amat kerasan di Wolfsburg,” lanjut pemain 22 tahun itu.

“Kami bakal segera duduk bernegosiasi pada akhir musim ini bicara tentang masa depan. Untuk saat ini, saya fokus dengan klub selama enam bulan lagi, dan saya tidak menutup semua peluang yang ada,” tegasnya.

Dalam 12 laga yang telah dijalani bersama Wolfsburg di Bundesliga sepanjang musim ini, Origi telah menorehkan totel empat gol plus satu assist.

Andai nanti kembali ke Anfield Stadium maka Origi harus lebih lebih dulu bersaing dengan para striker The Reds.