Patrice Evra, Bertahan atau Hengkang Dari juve ?

Patrice Evra, Bertahan atau Hengkang Dari juve ?
 Patrice Evra, Bertahan atau Hengkang Dari juve ?

Patrice Evra, Bertahan atau Hengkang Dari juve ?

Bek sayap Juventus, Patrice Evra dikabarkan akan membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir pekan ini. Apakah akan bertahan atau memutuskan untuk hengkang.

Pemain berusia 35 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain minim sejauh musim ini berjalan di Juventus, hanya tiga kali sebagai starter di Liga Italia Seri-A. Sementara, penampilan terbaru di Serie-A baru datang pada awal Desember.

Juve telah mengatakan kepada mantan pemain Manchester United itu bahwa ia dipersilakan pergi pada jendela transfer Januari tahun ini. Akan tetapi, Evra dipahami untuk mempertimbangkan tinggal di Turin sampai musim panas.

Bek kiri asal Prancis itu memiliki banyak pelamar potensial dan ia sebenarnya tinggal memutuskan untuk pergi ke mana. Crystal Palace, Lyon, Marseille, dan Valencia semua dikabarkan tertarik dengan bek yang memiliki kecepatan dan umpan silang yang sangat baik itu.

Palace dipahami sebagai klub yang paling tertarik dengannya. Mereka dikabarkan telah menawarkan Evra kontrak dalam upaya untuk membujuk ia kembali ke Liga Primer Inggris, meskipun sang pemain juga dalam diskusi lanjutan dengan Marseille.

Evra bisa membuat keputusan dalam 24 jam ke depan. Akan tetapi, ia diperkirakan akan menentukan masa depannya pada akhir pekan ini, dua hari sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. (Sportsmole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: