Pemain Ini Isyaratkan Akan Tetap Perkuat MU

Zlatan Ibrahimovic pada akhirnya mengisyaratkan untuk tetap berada di Manchester United musim yang akan datang. Ia memaparkan tidak akan pernah membiarkan pekerjaannya yang belum usai dan ditinggalkan begitu saja.

Zltaan Ibrahimovic bersama-sama dengan Manchester United setelah hengkang dari PSG secara Cuma-Cuma di musim panas yang lalu. Ia mendapat kontrak dalam waktu satu musim dengan pilihan perpanjangan kontrak setahun kemudian.

Akan tetapi, sampai saat ini, Ibra belum terbuka dengan pilihan di kontraknya tersebut untuk memperbaharui kontrak di MU. Padahal posisinys begitu penting di klub saat ini dengan menciptakan 26 gol dari 41 laga untuk semua ajang sepakbola yang dia mainkan.

” Saya tidak pernah pergi sebelum menyelesaikan pekerjaan saya di manapun saya berada. Saya begitu senang ada di sini dan merumput dengan pemain yang lainnya. Saya pastikan akan memberikan semua yang saya punya, ” ucap Ibrahimovic.

Saat ditanya mengenai kontraknya di Manchester United yang sebentar lagi akan usai, salah satu pesepakbola dunia ini tidak mengungkapkan secara jelas, namun dia mengisyaratkan akan tetap berada di klub tersebut.

” Kita lihat saja apa yang akan terjadi ke depan. Saat ini, kami sedang melakukan negosiasi dan saya rasa masih memiliki banyak waktu untuk bermain dan menang di sini, kita lihat saja, ” ujarnya menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic juga mengaku tidak pernah menyesal bersedia pindah dan bermain di United walau kini peringkat klub ini berada tetap di peringkat kelima klasemen sementara. ” Saya selalu bermain di klub yang terbaik, saya juga merasakannya di United. Saat ini, saya begitu menikmati ada di sini dengan pelatih yang tangguh dan hebat. ” ucapnya lagi.