Penjelasan Joe Hart Soal Masa Depannya

Penjelasan Joe Hart Soal Masa Depannya
Penjelasan Joe Hart Soal Masa Depannya

Penjelasan Joe Hart Soal Masa Depannya

Kiper Manchester City yang tengah menjalani masa pengasingan di Torino, Joe Hart ingin mengakhiri musim ini dengan baik sebelum memutuskan masa depannya pertengahan tahun nanti.

Hart baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tak dibutuhkan di Manchester City, klub Premier League yang ia bela sejak tahun 2006, dan telah bermain sebagai pemain pinjaman di Torino sejak awal musim ini.

Pengasingan pemain berusia 29 tahun itu di Serie A terjadi setelah Pep Guardiola memainkan Willy Caballero ketimbang dirinya di Stadion Etihad dan mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona.

Namun performa mengerikan Bravo dan fakta bahwa Caballero telah berusia 35 tahun membuat Guardiola akan menghadapi dilema pada akhir musim nanti. Hart berada di bawah kontrak di Manchester City hingga 2019 namun ia tetap realistis saat berbicara tentang masa depannya.

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik, dan memberikan yang terbaik yang saya bisa berikan untuk Torino,” katanya kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Lithuania di Wembley.

“Saya benar-benar senang menjadi bagian dari klub itu dan saya ingin masuk ke skuat Inggris. Saya tidak ingin terlalu sibuk memikirkan masa depan saya untuk saat ini. Saya cukup beruntung bisa memiliki orang-orang yang bekerja dengan saya saat ini untuk mengurus hal-hal itu,” tambahnya.

“Tugas saya semata-mata adalah mencoba untuk menjadi yang terbaik dan ke manapun saya pergi awal musim depan, saya ingin berada di puncak performa saya dan datang dengan latar belakang musim yang baik,” lanjutnya.

Hart menambahkan: “Saya senang menjadi bagian dari Manchester City dan saat mereka menginginkan saya, saya akan senang bermain di sana. Tapi hal-hal telah berubah sedikit dan saya ingin menjadi bagian dari tim yang menginginkan saya. Saya senang menjadi bagian dari Serie A. Itu liga yang kuat.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: