Penyesalan Diego Costa Tinggalkan Chelsea

diego costa

diego costaDiego Costa menyebutkan dia memiliki satu penyesalan besar selama memperkuat Chelsea. Pria berdarah Brasil tersebut angkat koper dari Stamford Bridge walau berhasil menutup musim lalu dengan mencetak 20 gol dan membantu timnya memenangi trofi Premier League.

Costa kabarnya terlibat perselisihan dengan pelatih Antonio Conte sehingga pada akhirnya dia memutuskan untuk pergi dan kembali ke bekas klubnya, Atletico Madrid.

Dia harus menanti hingga bursa transfer musim dingin sebelum bisa resmi pulang ke klub Ibukota Spanyol karena sebelumnya Atletico terkena sanksi sanksi embargo dari FIFA.

Pada sesi wawancara dengan klub beberapa waktu lalu, Costa mengaku dalam pengalaman berharga ketika di Stamford Bridge walau ada satu hal yang sungguh dia sesali.

“Saya belum sempat mempelajari bahasa Inggris dan itu adaah salah satu penyesalan saya,” tuturnya di AS.

“Saya merasa bahagia di sana, orang-orangnya luar biasa, para fans, rekan-rekan setim, semuanya hebat. Mereka banyak menolong saya, membuat kehidupan saya jadi semakin mudah. Chelsea klub yang hebat. Seluruh kenangan yang ada di sana adalah kenangan manis.”

“Saya pikir dengan seiring berjalannya waktu, anda akan belajar dan meningkatkan kualitas anda di dalam maupun luar lapangan. Saya harap bisa memaksimalkan apa yang saya dapatkan di Inggris di La Liga.”