Pep Guardiola Rayakan Ultah Dengan Pergi ke Bioskop

Pep Guardiola Rayakan Ultah Dengan Pergi ke Bioskop

P

Pep Guardiola Rayakan Ultah Dengan Pergi ke Bioskop

Pep Guardiola Rayakan Ultah Dengan Pergi ke Bioskop

ep Guardiola genap berusia 46 tahun kemarin. Pelatih Manchester City itu merayakan ulang tahunnya dengan nonton film musikal La La Land bersama para anak – anak asuhnya.

Guardiola merupakan salah satu pelatih tersukses di dunia – setidaknya sampai musim panas yang lalu sebelum dia resmi melatih Man City. Ia juga masih terbilang sangat muda bila dibanding pelatih sepka bola yang lain, dia tercatat sudah mengoleksi 21 trofi dari dua klub yang sudah dilatih: Barcelona dan Bayern Munich.

Kado kurang menyenangkan memang sudah datang lebih awal buat Guardiola. Tim besutannya, City, dikalahkan Everton 0-4 dalam lanjutan liga sebelum hari ulang tahun dia yang jatuh pada tanggal 18 Januari.

Hasil negatif itu menjadi kekalahan kelima dari 21 laga atau empat kekalahan dari delapan laga terakhir yang dilakoni City di liga. Untuk sementara, dengan nilai 44, The Citizens berada di urutan keempat papan klasemen.

Perayaan sederhana memang dibuat para pemain City untuk perayaan ulang tahun manajer mereka, Guardiola. Mereka mengajak Guardiola pergi ke bioskop dan nonton film musikal yang dibintangi Emma Stone dan Ryan Gosling yakni La La Land.

Vincent Kompany, Fernando Reges, Pablo Zabaleta, Jesus Navas, Fabian Delph, Raheem Sterling, Aleix Garcia dan John Stones dilaporkan Manchester Evening hadir dalam acara itu. Mereka nonton di The Printworks, Manchester.

Selamat ulang tahun, Pep!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: