Pertandingan Perdana Coutinho Bersama Barca Terasa Hebat

Pertandingan Perdana Coutinho Bersama Barca Terasa Hebat

Pertandingan Perdana Coutinho Bersama Barca Terasa Hebat
Setelah berpindah ke klub yang telah diidamkan tentunya akan memberikan semangat baru yang lebih berkobar. Terlebih pada saat akan memulai pertandingan pertamanya. Tentu saja itu akan memberikan angin segar juga bagi klub tersebut. Bukan hal yang mudah bagi pemain baru untuk menyembunyikan perasaan bahagia tersebut. Karena itulah Philippe Coutinho mengungkap bahwa ia amat bahagia bisa menjalani debutnya bersama Barcelona. Barcelona ada klub idamannya, belum lagi pemain yang diharapkan dapat bekerja sama dengan dirinya adalah seorang legenda. Siapa yang tidak kenal dengan sosok Lionel Messi.

Wajar jika Philippe Coutinho merasa semangatnya berkobar dalam laga pertamanya dengan pasukan barunya juga. Dengan catatan permainan yang tidak bisa dianggap remeh maka pantaslah jika Philippe Coutinho berusaha sekuat tenaga untuk tetap dalam kondisi prima dan juga berusaha untuk cepat tanggap dalam memahami suasana bermain dengan tim barunya. Philippe Coutinho pun telah mencatat penampilan perdananya di klub Catalan sejak bergabung dari Liverpool, dengan transfer senilai 160 juta euro, ketika Barca menang 2-0 atas Espanyol di leg kedua perempat final Copa del Rey semalam.

Pemain Brasil masuk sebagai pemain pengganti dan tampil impresif selama 22 menit, sekaligus membantu Barca lolos ke semifinal dengan agregat 2-1. Tidak sia sia bagi Barca membayar sang pemain jika dirinya terus memberikan penampilan yang gemilang.

“Ini sudah menjadi hari yang spesial karena ini adalah menit pertama saya di klub. Malam yang hebat. Saya amat bahagia dan antusias, karena bagaimana fans menyambut saya. Saya sedikit tegang dan khawatir karena betapa besar klub ini, namun semua orang menyambut saya dengan baik dan itu membantu saya menjadi lebih tenang.” ungkap Philippe Coutinho.