Pesan Yang Menyemangati Vardy Untuk Bangkit

Pesan Yang Menyemangati Vardy Untuk Bangkit
Pesan Yang Menyemangati Vardy Untuk Bangkit

Pesan Yang Menyemangati Vardy Untuk Bangkit

Salah satu penyerang Leicester City yakni Jamie Vardy mengungkapkan rahasia di balik penampilannnya yang gemilang saat Leicester City berhasil menang 3-1 atas Liverpool di Stadion King Power, Senin (27/2/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Vardy memang tampil sangt luar biasa dengan mencetak dua gol untuk kemenangan leicester City. Satu gol lainnya dari tim tuan rumah diciptakan Danny Drinkwater (39′). Sementara gol sematawayang Liverpool ditorehkan Philippe Coutinho pada menit ke-68.

“Shakes (Craig Shakespeare) meminta saya untuk bermain lebih tinggi. Saya melaksanakannya,” kata Vardy.

Bagi Vardy, gol ini telah di anggap engakhiri puasa golnya setelah 603 menit tak bisa mencetak gol di Premier League. Penyerang asal Inggris tersebut kali terakhir mencetak gol saat Leicester menang 4-2 atas Manchester City, 12 Oktober 2016.

Saat ini, Vardy telah mencetak tujuh gol dari 23 penampilan di Premier League.

“Saya sangat frustrasi dengan jumlah gol saya pada musim ini. Namun, semoga gol ini membuat saya bangkit,” ujarnya.

Selain itu, Vardy pun mampu meneruskan catatan istimewa kala melawan Liverpool. Dengan tambahan dua gol, Vardy secara total sudah lima kali membobol gawang si Merah.

Kemenangan ini pun menjadi awal yang manis bagi The Foxes sepeninggal Claudio Ranieri. Pelatih asal Italia itu dipecat lantaran performa buruk yang diderita Leicester pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: