Pierre-Emerick Aubameyang “Kesepakatan Tidak Selesai”

Pierre-Emerick Aubameyang "Kesepakatan Tidak Selesai"

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah menenangkan spekulasi mengenai sebuah langkah untuk menandatangani striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan mengatakan kesepakatan “tidak selesai” meski ada tawaran telah dibuat.

The Gunners mengalahkan Crystal Palace 4-1 pada hari Sabtu, dan Wenger mengatakan setelah hasil bahwa tidak ada kemajuan dalam kepindahan Aubameyang, yang telah ditinggalkan dari dua regu terakhir Bundesliga Dortmund:

“Tidak, tidak ada yang terjadi. Dia bisa dikeluarkan dari tim Dortmund karena alasan yang berbeda. Tentu bukan karena alasan transfer saat ini.

“Kami sama sekali tidak dekat dengan Dortmund. Mereka bertanggung jawab atas pernyataan mereka sendiri. Saya tidak tahan untuk apa yang mereka katakan. Jika kita menandatangani seseorang, kita akan mengumumkannya. Saya setengah mengumumkan Sanchez melawan Mkhitaryan, karena itu kemungkinan akan terjadi. Selebihnya: kita sama sekali tidak dekat dengan apapun. ”

Pembicaraan kesepakatan untuk Aubameyang telah meningkat sekitar waktu yang sama dengan pemain sayap Arsenal yang diusulkan Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Manchester United tampaknya memasuki fase terakhirnya.

Aubameyang baru-baru ini diskors oleh Black and Yellows karena alasan disipliner setelah surat kabar Jerman Bild melaporkan bahwa pemain internasional Gabon telah melewatkan sebuah pertemuan tim.

Simon Jones dari MailOnline melaporkan bahwa Dortmund telah menolak tawaran untuk striker mereka senilai £ 40 juta dan mencari “setidaknya £ 53 juta” untuk berpisah dengan pria mereka.

Tanda-tanda Aubameyang sendiri menunjukkan seseorang yang mungkin akan meninggalkan setting saat ini sebagai hal-hal yang berdiri, setelah melewatkan dua pertandingan terakhir liga Dortmund tanpa penjelasan publik.

Arsenal sudah memecahkan rekor transfer klub mereka untuk merekrut striker £ 52 juta Alexandre Lacazette, dan sudah London utara tampak siap untuk banyak splash untuk menambahkan pilihan elit lain di daerah itu.

Meskipun Wenger telah mengisyaratkan tidak ada kemajuan yang dibuat untuk Aubameyang, tawaran kembali untuk yang tampaknya ingin maju bisa berubah dalam beberapa hari mendatang.