Produk Ban Jadi Sponsor 13 Klub-klub Liga 1 Dan Liga 2

Produk Ban Jadi Sponsor 13 Klub-klub Liga 1 Dan Liga 2

Produk Ban Jadi Sponsor 13 Klub-klub Liga 1 Dan Liga 2

Tapi kini mereka merambah ke Liga 2 dimana ada 10 klub sepakbola Indonesia ternama yang mereka sponsori yakni PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan, PSIM Jogjakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri, dan PSCS Cilacap.

Tentunya ada beberapa kriteria yang menjadi salah satu sponsor PSG ini untuk mendanai klub-klub tersebut. Diantaranya dukungan positif suporter, nilai historis dan ada pula deretan prestasi yang memukau.

“Kami berharap dapat membawa dampak yang signifikan bagi persepakbolaan di Indonesia. Dengan sebanyak 13 tim tersebut yang bertumbuh atas dukungan kami, semoga dapat menggerakkan Liga 1 dan Liga 2 agar semakin bersemangat, kompetitif, sportif dan menghidupkan sepakbola Indonesia,” ujar Uthan Sadikin selaku Direktur PT Multistrada Arah Sarana, TBK.

“Saya tak mau bicara berapa nominal yg pasti berbeda-beda. Semua tentu berbeda dengan sesuai kesepakatan tapi saya gak mau bilang takut ada kecemburuan sosial,” tambahnya.

Sementara Persija yang diputus kontraknya Uthan sedikit menjelaskan. “Ada ketidaksesuain dan kesepakatan dengan manajemen. Bukan karena penjualan menurun musim depan rencana kita akan lebih banyak kita sponsori,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: