Pujian Untuk Mbappe Dari Kapten Timnas Perancis

Pujian Untuk Mbappe Dari Kapten Timnas Perancis
Pujian Untuk Mbappe Dari Kapten Timnas Perancis

Pujian Untuk Mbappe Dari Kapten Timnas Perancis

Kapten tim nasional Prancis Hugo Lloris mengaku terkesan dengan kualitas yang dimililki Kylian Mbappe. Namun ia menyarankan striker muda tersebut untuk tetap membumi.

Mbappe telah mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk Monaco musim ini. Performa impresif membuatnya kerap dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Jelang laga debut internasionalnya bersama Les Blues, Lloris mengatakan bahwa Mbappe telah tampil mengesankan dan mendapat perhatian.

“Dia sedang dibicarakan di mana-mana, bahkan di Inggris. Penampilannya membuat banyak pembicaraan muncul, tapi saya merasa dia cukup terpisah dan tenang dalam kaitannya dengan semua itu,” ujar Lloris.

“Dia menunjukkan kedewasaan yang sangat bagus pada usia yang muda. Memang benar bahwa apa yang dia lakukan di Monaco cukup mengesankan. Ini pertanda baik untuk masa depan. Jika dia terus bekerja keras dan terlibat untuk tim, dia memiliki semua kualitas untuk membuat karier yang hebat,” tambahnya.

Berkat penamplan apiknya, Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan klub seperti Manchester United, Real Madrid dan Chelsea. Presiden Los Blancos Florentino Perez baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan mendatangkan Mbappe dan menduetkannya dengan Karim Benzema di lini depan, namun ia tak ingin berbicara lebih banyak karena musim masih berjalan dan enggan mengganggu fokus para pemain.

Di kubu Chelsea, masa depan Diego Costa tak kunjung pasti. Dengan kemungkinan hengkangnya striker Spanyol itu akhir musim nanti, Antonio Conte bisa memutuskan membeli Mbappe demi menjaga ketajaman lini depan The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: