Rafinha Alcantara Diharapkan Agar Segera Bergabung Dengan Barca

Rafinha Alcantara Diharapkan Agar Segera Bergabung Dengan Barca

Rafinha Alcantara Diharapkan Agar Segera Bergabung Dengan Barca
Pada akhirnya apa yang menjadi incaran Barcelona kiranya segera mendapatkan kepastian. Dalam waktu yang akan datang Rafinha Alcantara dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona. Diketahui bahwa Raksasa Serie A yaitu Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub naungan Messi, Barcelona terkait transfer gelandang Rafinha Alcantara. Jika tidak ada aral melintang maka Rafinha Alcantara rencananya bakal gabung Inter Milan dengan status pinjaman selama setengah musim, termasuk klausul buy-back senilai 35 juta euro plus bonus 5 juta euro.

Pemain gelandang asal klub Barcelona tersebut, Rafinha Alcantara diklaim bakal bergabung dengan skuat asuhan Luciano Spalletti mulai awal pekan depan dan bisa jadi bakal menjalani debutnya nanti pada saat Nerazzurri bertandang ke markas SPAL akhir Januari nanti. Kita akan dapat melihat bahwa tidak sia sia Inter Milan menarik gelandang tersebut untuk memperkuat tim nya. Terlebih lagi segala sesuatunya telah menjadi kesepakatan kedua belah pihak, sehingga tidak ada lagi yang mengganjal untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Diketahui bahwa Inter Milan memang mengharapkan kedatangan Rafinha Alcantara di jendela transfer Januari ini. Setelah penawaran pertama mereka ditolak, klub milik Suning Group itu diyakini kembali dengan penawaran kedua yang akhirnya diterima Barca. Sehubungan dengan cedera yang dialami pada waktu lalu, maka ini adalah debutnya kembali seusai absen sejak April 2017 lalu, Rafinha Alcantara juga baru saja kembali merumput pada saat tim Barca menyerah 0-1 dari tim sekota, Espanyol di ajang Copa del Rey tengah pekan kemarin. Namun kita akan lihat nanti bagaimana perkembangan yang drastis jika Barca akan segera mendapatkan dukungan dari Rafinha Alcantara tersebut. Dengan demikian para fans Barcelona pun akan semakin mendukung tim nya agar tetap memberikan penampilan terbaik mereka.