Real Madrid Dan Paris Saint-Germain Akan Menjadi Tontonan Favorit Di Liga Champions-Christophe Dugarry

Real Madrid Dan Paris Saint-Germain Akan Menjadi Tontonan Favorit Di Liga Champions-Christophe Dugarry

Real Madrid Dan Paris Saint-Germain Akan Menjadi Tontonan Favorit Di Liga Champions-Christophe Dugarry
Seperti yang diketahui bahwa Real Madrid masih merupakan klub favorit dimana pun mereka bertanding. Walaupun penampilan mereka kurang maksimal akhir akhir ini namun tetap saja tebaran pemain handal dari asuhan Zidane tersebut selalu menarik untuk ditonton. Sehingga muncul pendapat dari salah satu mantan pemain Barcelona, Christophe Dugarry, yakin PSG pun akan berstatus favorit ketika mereka menghadapi Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Sesuai jadwal yang ada ke dua tim raksasa Eropa itu akan saling bertemu di fase knock-out kompetisi tertinggi Eropa yang bakal kembali bergulir bulan depan.

Christophe Dugarry mengaku jika dirinya merasa terkesan dengan penampilan yang belakangan ini ditunjukkan oleh tim asuhan Unai Emery dan menyatakan bahwa Neymar dkk punya kans besar menyingkirkan tim asuhan Zinedine Zidane.

“Dengan melihat performa PSG sekarang, saya kira mereka adalah tim favorit. Lima pekan sungguh waktu yang lama, atau mungkin singkat bagi beberapa orang. Real masih menunjukkan banyak kesulitan. Kami mengharap adanya perkembangan, manajer mampu mengembalikan mereka ke bentuk terbaik, pemain muda yang bisa memberi sesuatu yang menyegarkan. Namun sejauh ini belum ada apapun dari Real Madrid.” ujar Christophe Dugarry tentang kesempatan yang dimiliki oleh Paris Saint Germain dalam menghadapi Liga Champions musim ini.

“Barca sangat kuat, dan demikian pula dengan Atletico dan Valencia. Real Madrid sama sekali tidak mengalami perkembangan.” tambahnya menegaskan bahwa tim lain pun memiliki kekuatan yang bagus.

Seperti yang kita tahu bahwa Real Madrid kini sudah tertinggal 16 angka dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Sudah sewajarnya jika Zidane harus mengerahkan segala upaya anak buahnya agar dapat memberikan hasil yang cemerlang guna meraih kembali kemenangan.