Roma Dan Juventus Berebut Tiga Pemain

matteo darmian

matteo darmianDua tim top Serie A Italia, Juventus dan AS Roma kini kabarnya sedang bertarung berebut pemain bertahan serba bisa Manchester United, Matteo Darmian.

Pada musim ini peluang tampil yang didapatkan Darmian di tim arahan Jose Mourinho anjlok drastis bila dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Hal tersebut membuat pesepakbola berusia 28 tahun tersebut diyakini ingin meninggalkan stadion Old Trafford.

Seperti diberitakan oleh Sky Sports Italia, Juve mau memplot Darmian sebagai pengganti bila mereka betul-betul ditinggal Alex Sandro yang gencar dihubungkan dengan gerbang keluar Si Nyonya Tua ke raksasa Spanyol Barcelona.

Sedangkan di lain pihak Roma pun tidak ingin kalah dengan memperlihatkan ketertarikan serius pada pemain didikan akademi sepakbola AC Milan tersebut.

Disamping Darmian, Bianconeri dan Giallorossi sama-sama berminat untuk mendatangkan gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella dan juga pemain tengah milik Atalanta, Bryan Cristante.

Saat ini baik Juve dan Roma tengah bertarung di zona atas klasemen sementara bakal saling bertarung dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium Minggu dini hari.