Roma Mulai Ultimatum Leicester Soal Mahrez

Roma Mulai Ultimatum Leicester Soal Mahrez

Roma Mulai Ultimatum Leicester Soal Mahrez

AS Roma dilaporkan tidak mau menunggu terlalu lama lagi untuk bernegosiasi dengan Leicester City terkait transfer Riyad Mahrez. Il Giallorossi menyatakan siap mencabut proposalnya andai tidak ada jawaban positif sesuai batas waktu yang sudah mereka tentukan.

Jelang pembukaan musim baru Serie A, Roma masih punya sejumlah problem yang harus ditemukan solusinya. Salah satu yang terbesar adalah pencarian sosok pengganti Mohamed Salah yang hijrah ke Liverpool beberapa waktu lalu.

Selama dua tahun berseragam Giallorossi, Salah benar-benar menancapkan kukunya. Winger kidal asal Mesir itu tercatat sudah tampil dalam 109 partai di segala ajang untuk Il Lupi dan menyumbangkan 43 gol. Bisa dibilang Roma begitu bergantung pada Salah selain pada sang utama Edin Dzeko.

Kepergian Salah menyisakan lubang menganga di sektor kanan lini serang Serigala Ibukota. Hingga detik ini Roma belum bisa menemuka penggantinya yang pas. Nama Mahrez diicar karena banyak kemiripan antara keduanya. Baik Salah maupun Mahrez sama-sama dominan kaki kiri, punya dribel maut, kecepatan dan tentu saja naluri gol di atas rata-rata pemain sayap.

Sayangnya usaha untuk mendapatkan penggawa timnas Aljazair itu bukanlah misi yang mudah bagi Roma. Leicester terkesan jual mahal dan bahkan belum juga menjawab dengan respon positif sampai tawaran keempat. Padahal proposam teranyar nilainya mecapai 35 juta Euro.

Karena giornata perdana Serie A yang makin dekat, Roma akhirnya membuat keputusan tegas. Melalui direktur olaharaganya, Ramon ‘Monchi’ Rodriguez Verdejo, mereka hendak menyudahi pendekatakn pada Mahrez jika belum ada kejelasan sampai 15 Agustus pukul 00.00. Mereka akan segera beralih target jika hal itu sampai terjadi.

Sejauh ini sudah ada dua nama yang dikaitkan jika Mahrez gagal digaet. Adalah Quincy Promes dari Spartak Moskow dan Lucas Vasquez dari Real Madrid. Terutama Promes, tampaknya talenta asal Belanda itu bisa jadi target realistis bagi Roma. Musim lalu penyerang kelihiran tahun 1992 itu mampu membukukan 12 gol plus 10 assist di ajang Russian Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: