Ronaldinho Ungkap Niat Untuk Main Bola Lagi

Ronaldinho Ungkap Niat Untuk Main Bola Lagi
Ronaldinho Ungkap Niat Untuk Main Bola Lagi

Ronaldinho Ungkap Niat Untuk Main Bola Lagi

Ronaldinho ungkapkan keinginnya untuk bisa kembali bermain sepakbola. Mantan penyerang Barcelona itu sudah melakukan pembicaraan denga klub Nacional.

Pemain dengan nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira ini memang tidak memiliki klub sejak meninggalkan Fluminense pada September 2015. Artinya, sudah hampir satu setengah tahun ia tidak merasakan bermain dilapangan dan ketatnya kompetisi.

Di tahun 2017 ini, Ronaldinho mengaku ingin kembali bermain sepakbola di level tertinggi dengan mengincar klub yang tampil di Copa Libertadores, yakni Nacional. Hal itu disampaikan langsung oleh kakak kandungnya yang juga merangka sebagai agen, Roberto de Assis .

“Kami pikir dia (Ronaldinho) akan bergabung ke tim yang bermain di Copa Libertadores. Aku telah berbicara dengan beberapa perantara (tentang Nacional), namun segala sesuatunya masih rahasia. Ketika semua itu sudah menjadi resmi baru klub bisa memberikan pengumuman,” ujar Roberto kepada Ovacion Digital seperti dikutip Squawka.

Nacional saat ini memang menjadi salah satu klub yang sangat mungkin jadi pelabuhan Ronaldinho. Martin Lasarte selaku pelatih klub asal Uruguay itu juga tertarik menggunakan pemain 36 tahun itu.

Lasarte merasa kehadiran Ronaldinho tidak hanya menguntungkan kedalaman skuatnya, melainkan juga bisa menambah pemasukan keuangan tim.

“Kita haru memikirkan apa brand olahraga yang dipakai Nacional, hanya dengan menjual jersey dan meletakan nama Ronaldinho, itu akan meledak. Di sisi lain akan ada televisi yang bisa bikin tambahan pemasukan,” tandas sang pelatih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: