Ronaldo Akan Terus Melesat Hingga Akhir Kompetisi

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah menutup mulut orang yang mengeritiknya lewat cetak 2 angka ke gawang Hongaria. Pada tahap berikutnya, CR7 diyakinkan bakal semakin cemerlang.

2 angka dan 1 kali assist adalah sebuah jawaban yang cukup dari Ronaldo atas kritik yang menghampiri dirinya. Pemain sepakbola paling oke di dunia tersebut dianggap bermain tidak maksimal ketika Portugal hanya 2 kali tampil imbang pada 2 laga awal.

Apa yang Ronaldo perbuat di pertandingan melawan Hongaria merupakan awal mula dari bangkitnya ia. Pemain bintang Real Madrid tersebut dipercaya bakal kembali cemerlang pada pertandingan berikutnya. Itulah yang diyakini oleh Nani.

“Semuanya tahu apa yang dapat diperbuat oleh Ronaldo tiap waktu, di tiap menit laga berlangsung. Saya yakin 100% kalau ia bakal melaju dan menciptakan gol dari saat ini. Tentunya ia dapat melakukannya. Ia adalah pemain yang luar biasa. Tiap waktu ia melawan keadaan yang tak mudah. Ia telah memperlihatkan itu pada pertandingan melawan Hongaria. Ketika semua orang menyebut dirinya dan menutup mulut semua orang yang membicarakannya,” ujar Nani.

Kemudian pemain depan Fenerbahche tersebut, walah tidak menciptakan gol Ronaldo masih tetap memberikan kontribusi besar kepada Portugal. Hal yang serupa dilakukan oleh semua penggawa Portugal.

“Saya nilai Cristiano bakal hadir selalu di sana, terus bermain oke untuk kami di setiap saat kompetisi berlangsung. Ketika ia tak menciptakan gol tak berarti ia tidak tampil dengan baik. Semua tim pun sama seperti itu. Kami memperlihatkan penampilan yang oke pada 2 laga lainnya, dan kami berjanji akan menciptakan angka ketika melawan Hongaria. Kami menciptakan 3 cetak angka, maka dengan itu saya merasa cukup puas,” sambung bekas winger Manchester United tersebut.

Portugal bakal menghadapi Kroasia pada partai 16 besar di Piala Eropa. Luka Modric dan rekan-rekannya lolos dengan status juara di Grup D, usai berhasil menang atas Spanyol dengan skor 2-1 di pertandingan terakhir.