Ronaldo Berharap 2016 Berakhir dengan Titel Piala Dunia Antarklub

Cristiano Ronaldo menganggap di tahun 2016 ini berlangsung dengan sempurna baginya. Supaya terasa lebih sempurna lagi, Ronaldo mengincar titel juara Piala Dunia Antarklub sebagai akhir dari tahun 2016.

Pada tahun 2016 ini, Ronaldo dapatkan prestasi cemerlang baik dengan klub ataupun timnas. Ia telah dapatkan trofi Liga Champions dengan Real Madrid dan menangkan Piala Eropa dengan tim nasional Portugal.

Baru-baru ini, Ronaldo pun raih kontraknya yang baru bersama Madrid. Dengan perpanjangan kontrak yang bakal berlangsung sampai dengan tahun 2021 tersebut, kekayaan Ronaldo semakin berlipat ganda.

Ronaldo masih mengincar 1 trofi lagi pada penghujung tahun 2016 sekarang. Ia berharap bisa menangkan titel Piala Dunia Antarklub yang berlangsung pada bulan Desember yang akan datang di Jepang.

“Usai tahun paling indah selama karier saya, dengan ajang Liga Champions, Piala Eropa, dan perpanjangan kontrak, ini telah menjadi tahun yang komplit untuk saya,” ucap Ronaldo.

“Saat ini saya ingin terus melanjutkannya dengan menjadi juara di liga, Liga Champions … Saat ini kami berhadapan dengan Piala Dunia Antarklub. Saya berharap bisa menangkan trofi dan hal tersebutlah mengapa saya berharap bisa terus bertahan di klub ini untuk menangkan lebih banyak lagi trofi,” ujarnya.

Piala Dunia Antarklub bakal berlangsung mulai tanggal 8 hingga 18 Desember yang akan datang. Sebagai juara Liga Champions musim kemarin, Madrid bakal langsung bermain pada babak semifinal.