Sami Khedira Belum Dapat Memprediksikan Juventus Akan Menang di Liga Champions

Sami Khedira Belum Dapat Memprediksikan Juventus Akan Menang di Liga Champions

Sami Khedira Belum Dapat Memprediksikan Juventus Akan Menang di Liga Champions
Liga Champions adalah salah satu Liga yang dinantikan oleh banyak pihak. Baik dari para pemain ataupun para penikmat bola. Berbagai pendapat tentang siapa yang akan menjadi pemenang pun mulai digaungkan. Salah satunya adalah dari gelandang Juventus Sami Khedira berpendapat ada banyak tim yang memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Diketahui bahwa kesebelasan Juventus memulai petualangannya di Liga Champions dengan gabung grup D. Bianconeri harus berhadapan dengan Barcelona, Sporting Lisbon dan Olympiakos di fase tersebut. Sampai pada akhirnya Juventus lolos dari fase grup sebagai runner-up. Mereka kalah bersaing dari Barca dengan selisih tiga poin.

Kemudian di babak 16 besar, Juve akan bertemu dengan wakil Inggris yang tengah naik daun, Tottenham. Di atas kertas, pasukan Massimiliano Allegri mestinya bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Berbagai pendapat pun bermunculan akankah Juventus dapat menduduki posisi final untuk Liga Champion sekarang. Maka hal itu pun mendapat perhatian dari Khedira yang juga belum dapat meraba apakah Juventus seperti tahun 2017 lalu dapat menjadi juara dikarenakan saat ini ada banyak tim lain yang dianggapnya sangat kuat dan juga berpeluang jadi juara.

“Liga Champions? Penyisihan grup bisa menimbulkan beberapa kejutan, namun turnamen sesungguhnya dimulai pada babak 16 besar. Tidak hanya ada satu favorit. Ada Bayern Munich dengan Pelatih baru mereka, Manchester City atau PSG, keduanya memiliki banyak uang dan pemain berkualitas. Ada juga Real Madrid, Barcelona dan Juventus. Ada banyak tim yang bisa menjuarai Liga Champions,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Khedira terkait dengan klub manakah yang akan berjaya masuk babak final Liga Champions dan menjadi pemenangnya.