Saul Anggap Leicester Layak Merasa Bangga

Saul Anggap Leicester Layak Merasa Bangga

Saul Anggap Leicester Layak Merasa Bangga

Atletico Madrid sukses menyingkirkan Leicester City di perempatfinal Liga Champions. Saul Niguez menilai The Foxes harus bangga atas pencapaiannya.

Atletico menahan imbang Leicester 1-1 di pertandingan leg kedua yang digelar di Stadion King Power, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Saul Niguez membawa Atletico memimpin di menit ke-26 sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 61 lewat aksi Jamie Vardy.

Hasil itu membuat Los Rojiblancos lolos dengan keunggulan agregat 2-1. Menyusul kemenangan 1-0 di leg pertama di Vicente Calderon.

Kekalahan ini menyudahi laju mengesankan Leicester di Liga Champions. Mengingat ini merupakan debut ‘Si Rubah’ yang langsung mampu melaju hingga delapan besar.

“Leicester harus bangga atas apa yang sudah mereka lakukan di kompetisi ini,” ujar Saul di situs resmi UEFA.”Pada akhirnya, permainan ditentukan oleh hal-hal mendetail, tadi adalah pertandingan yang amat sengit.”

Leicester tampil lebih dominan dalam upayanya mengejar ketertinggalan agregat. Mereka menguasai bola sebesar 51% dan menciptakan 21 attempts (4 on target), sedangkan Atletico hanya bisa membuat enam attempt (3 on target).

“Di babak kedua mereka bermain seperti biasanya, bermain dengan bola-bola panjang ke kotak penalti dan begitulah cara mereka menciptakan beberapa peluang,” sambung Saul.

“Kami sudah tahu mereka akan sangat menyulitkan, terutama karena bermain di kandang sendiri, mereka punya suporter yang luar biasa. Saya angkat topi untuk mereka,” tutup dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: