Savage Yakin Mohamed Salah Akan Menjadi Salah Satu Nominasi EPL

Savage Yakin Mohamed Salah Akan Menjadi Salah Satu Nominasi EPL

Savage Yakin Mohamed Salah Akan Menjadi Salah Satu Nominasi EPLPengamatan yang dilakukan oleh para pemain senior tentang sepak terjang pemain baru terkadang bisa dibilang masuk akal. Eks gelandang Manchester United Robbie Savage pun mengakui jika dirinya kagum dengan kehebatan yang dilakukan oleh Mohamed Salah dan mengklaim winger Liverpool itu pasti akan masuk nominasi sebagai pemain terbaik Premier League musim ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa belum lama ini Mohamed Salah pada awalnya sempat diragukan dapat bersinar di Inggris saat dirinya dibeli oleh Liverpool dari AS Roma musim panas kemarin. Semua ini dikarenakan dirinya sebelumnya pernah gagal di Chelsea. Belum lagi, kompetisi di Italia dan Inggris yang punya kultur berbeda. Namun begitu dipercaya oleh Jurgen Klopp untuk bermain maka Muhamed Salah pun langsung menepis semua keraguan tersebut.

Pada akhirnya pun sang pemain asal Mesir ini langsung tampil menawan. Ia langsung nyetel dengan rekan-rekan barunya. Ia juga langsung menjadi mesin gol baru Liverpool. Dan dirinya pun sering jadi penentu kemenangan bagi Liverpool. Contohnya pada saat pertandingan melawan Manchester City akhir pekan kemarin. Salah berhasil mencetak satu gol dan satu assist yang akhirnya membuat The Citizen menelan kekalahan perdananya di musim ini di liga.

Dengan penampilan yang mengagumkan itulah yang akhirnya membuat Savage sangat terkesan kepada Salah. Inilah yang meyakinkan dirinya bahwa sang winger nantinya akan dinominasikan sebagai pemain terbaik EPL musim ini.

“Sungguh Mohamed Salah adalah sebuah perekrutan yang hebat bagi Liverpool. Ia akan berada di sana sebagai nominasi untuk mendapatkan penghargaan PFA Player of the Year, seperti halnya banyak pemain lainnya di lapangan Anfield saat itu,” pendapat Savage tentang hasil permainan Salah.