Sempat Beberapa Kali Absen, Kane Masih Yakin Raih 30 Gol Musim Ini

Sempat Beberapa Kali Absen, Kane Masih Yakin Raih 30 Gol Musim Ini

Sempat Beberapa Kali Absen, Kane Masih Yakin Raih 30 Gol Musim Ini

Kane telah mengalami musim yang ditemani dengan masalah cedera namun ia mampu kembali bermain dalam kemenangan nyaman Tottenham Hotspur atas Watford pekan lalu. Pemain berusia 23 tahun ini diperkirakan akan kembali ke starting line-up saat Tottenham melawan Bournemouth akhir pekan ini.

Lampaui catatan musim lalu

Kane telah mencetak 24 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 19 gol di liga. Dan perlu untuk tampil tajam lagi di sisa musim ini jika ingin melampaui raihan total 28 gol yang dicapainya musim lalu.

Bomber yang pernah mencicipi akademi klub rival Spurs, Arsenal, masih berpeluang menjadi top skor Liga Inggris musim ini. Saat ini Romelu Lukaku telah menyalipnya dalam daftar pencetak gol Premier League dengan torehan 23 gol.

“Yah itu adalah hal yang mungkin dalam sepak bola jika Anda percaya. Harry adalah pemain dengan karakter dan kepribadian yang tak mengenal kata mustahil. Dia orang yang tidak pernah mengenal batas, ia terbuka untuk terus meningkat, jadi mengapa tidak?” ujar Pochettino.

Masuk nominasi pemain terbaik

Kane mungkin akan menghadapi perjuangan yang berat untuk mempertahankan trofi sepatu emasnya. Tapi penampilan striker itu tetap diakui oleh liga menjelang acara penghargaan Premier League.

Penyerang asal Inggris itu telah masuk nominasi penghargaan pemain muda terbaik dan pemain terbaik Premier League musim ini, sementara rekannya Dele Alli telah terpilih sebagai nominasi untuk penghargaan yang pertama.

Pochettino menambahkan: “Saya sangat senang untuk Harry, dan untuk Dele juga, dan saya pikir seluruh pemain sangat senang dan bahagia untuk mereka. Saya pikir itu adalah berita yang sangat baik bagi kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: