Sering Alami Cedera, Bale Mendapat Tawaran Dari Tiongkok

Sering Alami Cedera, Bale Mendapat Tawaran Dari Tiongkok

Sering Alami Cedera, Bale Mendapat Tawaran Dari Tiongkok
Menjadi salah satu bagian dari tim hebat tentu adalah hal yang menyenangkan. Namun jika hal itu tidak dapat dinikmati secara baik tentunya akan sangat rugi dirasa. Seperti yang dialami oleh Bale. Sudah sekitar satu musim terakhir, Gareth Bale kesulitan menunjukkan kinerja terbaiknya bersama Real Madrid. Bale mengalami banyak sekali cedera sehingga setiap kali ia mulai terbiasa dengan situasi kompetitif, ia mengalami cedera.

Karena terlalu sering dirinya mengalami cedera itu maka Bale juga berimbas pada ketajaman Madrid musim ini. Bale baru bermain tujuh kali, namun ia sudah bisa mencetak empat gol. Jumlah itu sama dengan Cristiano Ronaldo yang sudah bermain 13 kali. Jumlah gol Bale dua kali lipat dari Benzema yang telah bermain 12 kali di La Liga musim ini.

Sehingga Bale menjadi pahlawan Real Madrid yang cuma bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Bale mencetak dua gol meski pada akhirnya Madrid tidak bisa menang.

Setelah kesembuhannya itu Bale baru saja mendapatkan tawaran untuk pindah ke Tiongkok. Guangzhou Evergrande telah melayangkan tawaran 84 juta pound untuk bintang timnas Wales itu. Tawaran itu kini sudah tiba di meja Real Madrid. Dan Florentino Perez disebut tengah mempertimbangkan tawaran itu. Bale dinilai terlalu sering cedera dan tawaran dari Guangzhou itu masih bisa naik lagi, tergantung negosiasi nanti. Uang dari transfer itu akan bisa dipakai untuk mencoba mendatangkan Neymar.

Akan tetapi tersiar kabar jika transfer itu sepertinya tidak direstui oleh Zidane. Seperti diketahui bahwa Zidane sangat fanatik dalam mempertahankan skuat yang dimilikinya. Dirinya tidak akan mau menjual para pemain yang ia sukai, juga tidak mau mendatangkan pemain baru meski kinerja Real Madrid musim ini sangat buruk untuk ukuran mereka.