Spanyol Akan Seperti Biasanya Saat Hadapi Italia

Cesc Fabregas

Spanyol bakal menjalankan laga beratnya berhadapan dengan Italia pada laga lanjutan di Piala Eropa. La Furia Roja akan tunjukkan cara bermainnya yang seperti biasa pada pertandingan tersebut.

Laga yang akan berlangsung di Stade de France, pada hari Senin (27/6/2016) pukul 23.00 WIB. Spanyol akan berhadapan dengan Gli Azzurri pada laganya nanti.

Italia dalam proses memperlihatkan peformanya yang kokoh selama berada dibawah pimpinan sang pelatih, Antonio Conte. Mereka membuat pasti masuk ke fase gugur di 2 laga awal dengan meraih kemenangan secara berturut-turut.

Pada pertandingan pamungkas di fase grup, Italia mengistirahatkan para pemain utamanya ketika berhadapan dengan Republik Irlandia. Gianluigi Buffon sang kapten tim disimpan untuk digantikan posisinya oleh Salvatore Sirigu. Mereka juga kalah dengan skor akhir 0-1.

Cesc Fabregas penggawa garis tengah Spanyol, menyadari dengan performa bagus dari Italia tersebut. Ditambah pada laga persahabatan pada bulan Maret sebelumnya, kedua tim tampil imbang dengan skor 1-1.

“Saya beranggapan kami sedang menjalani keadaan yang baik, kami adalah grup yang mengandalkan kerjasama dan semua saling akur,” ujar Fabregas.

“Yang paling penting ialah dapat meraih kemenangan pada pertandingan nanti dan kami sadar kalau kami perlu bermain semaksimal mungkun untuk mewujudkan hal tersebut.”

“Italia merupakan lawan yang selalu sulit untuk dilawan dan saat ini semakin sulit lagi dilihat dari soal strategi. Namun, bisa saja saat ini kami memiliki banyak opsi pada garis depan. Kami tentu tidak akan mengganti cara kami bermain,” ucap dia.