Spurs Bakal Mati-matian Kejar Gelar Premier League

Spurs Bakal Mati-matian Kejar Gelar Premier League

Berpulangnya pelatih U-23 Tottenham Hotspur, Ugo Ehiogu, melecut semangat juang Harry Kane dkk. untuk merebut trofi Liga Inggris musim ini.

Keluarga besar Spurs sedang berduka saat ini, menyusul meninggalnya Ehiogu. Pelatih tim U-23 itu meninggal akibat serangan jantung di tempat latihan klub pada Kamis (20/4/2017) waktu setempat.

“Ugo adalah sosok hebat di lapangan latihan. Hari-hari terakhir jadi sangat sulit. Itu jadi kabar yang mengejutkan,” kata penyerang Spurs Harry Kane dikutip BBC.

Spurs pun bertekad mempersembahkan gelar Premier League untuk pelatih yang bergabung ke White Hart Lane sejak 2014 itu. The Lilywhites memang masih punya peluang menangkan gelar tersebut.

Dengan kompetisi menyisakan enam pertandingan lagi, Spurs masih punya peluang menyalip Chelsea di akhir musim. Spurs kini berada di peringkat dua klasemen dengan koleksi 71 poin dari 32 laga, tertinggal empat angka dari The Blues.

“Kami akan melakukan segalanya demi bisa menangkan liga untuknya. Kami ingin menangkan pertandingan untuknya dan juga kami tentunya,” lanjut Kane.

“Masih ada enam laga sulit di Liga Inggris. Kami tidak bisa mengontrol Chelsea sekarang,” jelasnya.

Tottenham sendiri baru saja kalah dari Chelsea di semifinal Piala FA. Bertanding di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2017), Spurs menyerah 2-4, di mana Kane menyumbang satu gol. Premier League pun jadi satu-satunya kans Spurs meraih gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: