Spurs Ingin Jatuhkan Mental Chelsea

Spurs Ingin Jatuhkan Mental Chelsea

Spurs Ingin Jatuhkan Mental Chelsea

Harry Kane menyebut Tottenham Hotspur bisa menggoyahkan mental Chelsea dalam persaingan di Liga Inggris. Itu akan dia lakukan saat kedua tim bersua di semifinal Piala FA, Sabtu (22/4/2017).

Spurs tinggal berselisih empat poin dari Chelsea dalam perburuan gelar Liga Inggris. Mereka berada di peringkat dua dengan poin 71, sementara Chelsea masih puncak klasemen dengan koleksi 75 poin.

Kondisi itu didapat setelah The Lilywhites mengalahkan Bournemouth 4-0, Sabtu (15/4/2017). Sementara malam tadi Chelsea tumbang 0-2 oleh Manchester United.

Chelsea dan Spurs akan bersua di Stamford Bridge di semifinal Piala FA, Sabtu (22/4/2017). Kane meyakini jika Spurs menang, The Blues makin terdesak di liga.

“Itu akan jadi hal yang besar secara psikologis,” tutur Kane di Sky Sports.

“Memang ini kompetisi yang beda jadi sulit mengatakannya, tapi ini laga besar bagi kami, bagi klub. Ini laga semifinal yang penting, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” imbuhnya.

Chelsea dan Tottenham saling berbagi kemenangan di dua pertemuan sebelumnya. Hal itu membuat Kane tidak berani sesumbar di laga nanti.

“Kalau kami menang, itu akan bikin pikiran mereka terganggu soal Premier League. Tapi kami tetap tidak bisa mengontrol apa yang mereka akan lakukan,” lanjut dia.

Liga Inggris menyisakan enam pertandingan lagi bagi kedua tim. Dengan kondisi sekarang, Kane sekali lagi percaya Spurs bisa lebih baik ketimbang musim lalu.

“Beberapa orang berpikir kami tetap jadi yang kedua dan Chelsea masih unggul tujuh, atau sekarang empat poin, jadi mereka kira apa yang kami lakukan tidak sebaik musim lalu.”

“Tapi jika lihat tabel, dengan mengoleksi 71 poin dan enam pertandingan sisa, kami bisa finis dengan bagus, ini belumlah usai,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: