Spurs Optimis Jegal Laju City

danny rose

danny roseFullback Tottenham Hotspur Danny Rose tak sabar menunggu pertandingan kontra Manchester City akhir pekan nanti. Rose optimis Spurs bisa menahan laju gemilang City.

City berlari sangat kencang di pentas PRemier League musim ini. Tim arahan Pep Guardiola tersebut baru saja mencatat rekor dengan mencatatkan 15 kemenangan secara berturut-truut setelah menundukkan Swansea City 4-0, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

Pada akhir pekan nanti City menjadi lawan The Lilywhites di Etihad Stadium, Minggu (17/12/2017) dini hari WIB. Danny Rose membenarkan bila City sekarang merupakan tim yang amat menakutkan.

Akan tetapi berdasarkan pertemuan musim lalu, Rose optimis Spurs bisa menjadi klub pertama yang menundukkan City. Musim lalu Spurs adalah tim penghenti 13 kemenangan beruntun Chelsea dengan menang 2-0 di White Hart Lane. Spurs juga yang mengakhiri start tidak terkalahkan Pep Guardiola di Inggris Oktober 2016.

“Kami sedang dalam momen yang bagus dan membawa kami dalam performa yang bagus menuju pertandingan super berat. Kami akan tandang ke sana dan menikmatinya,” Rose mengatakan seperti dikutip ESPN FC.

“Mereka sedang on fire, mereka nampak sungguh menakutkan, membuat banyak gol dan tidak kemasukan (menghadapi Swansea). Akan tetapi kami meningkat dalam beberapa tahun belakangan dan harusnya kami merasa percaya diri.”

“Kami tim pertama yang mengalahkan City musim lalu dan kami berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Chelsea. Ini merupakan tantangan yang telah kami tunggu-tunggu,” dia menegaskan.