Spurs Tak Akan Pernah Menyerah Kejar Chelsea

Spurs Tak Akan Pernah Menyerah Kejar Chelsea

Spurs Tak Akan Pernah Menyerah Kejar Chelsea

Harry Kane memastikan kalau Tottenham Hotspur tak akan pernah menyerah mengejar Chelsea di puncak klasemen. Spurs disebut Kane punya potensi melakukan itu.

Akhir pekan ini Spurs punya peluang untuk kembali merapatkan jaraknya dengan Chelsea di puncak klasemen. Kans tersebut terbuka lebar karena The Liliwhite akan berhadapan dengan Bournemouth, sementara Chelsea bertemu Manchester United.

Selain penampilan yang konsisten (W7 L1 dalam delapan laga terakhir) Spurs kini tak lagi bergantung pada Kane seorang. Dele Alli tampil sangat meyakinkan di musim ini, gol-gol Tottenham juga banyak datang dari Son Heung-min.

“Saya berbicara di awal musim, jika ingin mempunyai kesempatan untuk juara, maka anda butuh dua atau tiga orang mempunyai jumlah gol dengan angka ganda. Jika ada lebih dari satu pemain yang bisa mencapai 20 gol musim ini, maka hal itu akan sangat membantu tim,” ucap Kane dikutip dari The Sun.

“Ketika anda melihat delapan game yang saya lewati akibat cedera, kami memenangkan lima pertandingan dan hanya seri tiga kali. Jadi kami masih mencetak gol dan memenangkan pertandingan, tentu hal itu menunjukkan kekuatan yang kami miliki. Sangat penting untuk menjaga performa baik kami hingga akhir musim dan terus memberikan tekanan kepada Chelsea,” tuntas Kane.

Dengan hanya ada tujuh pertandingan tersisa di musim ini, Tottenham tertinggal tujuh angka dari Chelsea. Secara matematis perubahan di puncak klasemen masih sangat mungkin terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: