Stefano Lilipaly Dipastikan Absen Bela Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly Dipastikan Absen Bela Timnas Indonesia

Stefano Lilipaly Dipastikan Absen Bela Timnas Indonesia

Sebelumnya nama bintang Cambuur SC ini termasuk 22 nama pemain yang akan mengikuti dua uji coba internasional FIFA di Bulan Juni. Selain Kamboja, skuat Garuda juga berencana beruji coba melawan Puerto Rico pada 13 Juni Mendatang.

“Sayangnya saya harus melewatkan laga melawan Kamboja. Sepak bola dan Indonesia juga penting buat saya, tapi beberapa hal dalam hidup lebih penting daripada itu dan putra saya salah satunya!” ujar Lilipaly melalui rilis kepada awak media.

Lilipaly memang tidak sabar menunggu kelahiran putranya yang dijadwalkan akan lahir pada awal Juni ini. Maka dari itu pihaknya meminta izin kepada PSSI untuk tidak datang saat timnas Indonesia uji coba melawan Kamboja.

“Ya saya tidak sabar menantikan anak pertama saya lahir. Saya pikir tidak ada hal yang spesial bila dibandingkan saat kalian melihat anak pertama lahir dan di satu sisi saya juga harus memberikan dukungan kepada istri saya,” tambahnya.

Dengan absennya Lilipaly, tim pelatih Timnas akhirnya memanggil gelandang Arema FC Adam Alis untuk mengisi slot pemain yang akan dibawa. Skuat Garuda dijadwalkan terbang ke Kamboja pada Senin (5/6) siang dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Lilipaly sendiri akan berusaha akan datang ke Indonesia selepas istrinya melahirkan dan berencana mengikuti pertandingan saat timnas Indonesia menghadapi Puerto Rico pada 13 Juni mendatang.

“Saya harap saya bisa bergabung dengan skuat ini melawan Puerto Rico karena sepak bola adalah bayi saya yang lain,” kata Lilipaly, yang akrab disapa Fano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: