Stoke City Resmi Depak Mark Hughes

mark hughes

mark hughesStoke City resmi memecat Mark Hughes dari posisi pelatih. Tim berjuluk The Potters tidak memiliki opsi lain lantaran Hughes tidak bisa memberikan hasil yang positif akhir-akhir ini.

Mereka cuma meraih dua kemenangan saja di dalam 10 partai Premier League dan menderita tujuh kekalahan. Rentetna hasil minor tersebut membuat posisi mereka di tabel klasemen anjlok drastis.

Stoke turun ke posisi 18 klasemen setelah cuma mengoleksi 20 angka dari 22 angka. Jumlah angka hanya lebih baik diatas West Bromwich Albion dan Swansea City.

The Potters menilai pergantian pelatih merupakan satu-satunya langkah tepat dalam memperbaiki keadaan. Mereka pun mendepak Hughes, yang telah jadi nahkoda mereka dalam empat setenah tahun belakangan.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut menerima surat pemecatan tidak lama usai timnya didepak oleh klub League Two, Coventry City, pada babak ketiga Piala FA, Sabtu (6/1/2018).

“Stoke City bisa mengumumkan jika kontrak pelatih Mark Hughes sudah diputus. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mark berkat hal-hal yang telah ia berikan untuk klub selama empat setengah tahun terakhir, terutama membawa kami ke peringkat sembilan Premier League dalam tiga musim secara beruntun, dan kami berdoa dia berhasil di masa depan,” tulis Stoke dalam pernyataannya.