Striker Sensasional Leicester Diharapkan Mampu Jaga Performa

Striker Sensasional Leicester Diharapkan Mampu Jaga Performa

Striker Sensasional Leicester Diharapkan Mampu Jaga Performa

Jamie Vardy, dituntut untuk terus membuka keran golnya di sepanjang musim 2017/2018. Hal ini diungkapkan oleh Wes Morgan yang terang-terangan berujar jika Leicester City akan sangat bergantung pada gelontoran golnya.

Meskipun harus kalah 4-3 dari Arsenal dengan cara menyakitkan karena sudah unggul lebih dahulu, fans Leicester tampaknya tidak perlu terlalu gundah. Pasalnya di musim ini mereka berpeluang besar melihat kembali moncernya sang idola lini depan, Vardy. Penyerang asal Inggris itu membutikan jika ia bukanlah one season wonder dengan memborong dua gol sekaligus di pekan pembuka.

Bagi Vardy ini merupakan awal yang bagus. Pasalnya pada musim lalu ia sempat melempem di paruh pertama meski pada akhirnya sukses membukukan 13 gol. Padahal di musim 2015/2016 kala Leicester sukses jadi kampiun dibawah arahan Claudio Ranieri, ia bisa jadi salah satu pemain tersubur dengan koleksi mencapai 24 gol dalam 36 laga.

Dua gol Vardy ke gawang Arsenal kemudian membangkitkan optimisme bagi Morgan yang merupakan kapten Si Rubah. Bek asal Jamaika ini berharap ketajaman kaki dan kepala Vardy bisa terus terasah di sepanjang musim karena tim akan sangat bergantung padanya.

“Kurasa tidak ada pemain yang bergaya lebih direct ketimbang Vards (sapaan Vardy). Pemain bertahan lawan akan ketakutan dengan kecepatannya yang fantastis. Itu bagus karena kami bisa mengandalkannya terus-menerus,” tukas Morgan.

“Timing dari sprintnya sempurna demikian juga dengan kontrol serta penyelesaian akhirnya. Itulah yang kami lihat darinya di laga versus Arsenal. Bermain dari samping adalah gayanya dan kami akan terus begitu selama Vards ada,”

“Ia bikin gol sejak awal kompetisi dan itu bagus buat kami. Semoga selanjutnya terus begini,” tutup sang skipper.

Setelah on fire namun tidak bisa menang dari The Gunners di Emirates Stadium, Vardy dan Leicester punya kesempatan besar untuk menumpahkan kekesalan di pekan kedua. Nantinya mereka akan menjamu tim promosi Brighton And Hove Albion yang juga sama-sama keok di laga pembuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: