Target Luis Milla Saat Uji Coba Lawan Kamboja dan Puerto Rico

Target Luis Milla Saat Uji Coba Lawan Kamboja dan Puerto Rico

Pelatih asal Spanyol ini menilai dua uji coba nanti sangat penting sebagai tolak ukur perkembangan anak asuhnya yang sudah menggelar pemusatan latihan dan uji coba melawan klub lokal.

Memang, dalam beberapa laga uji coba sebelumnya Evan Dimas cs belum tampil maksimal. Tercatat Timnas Indonesia U-22 hanya mampu memetik satu kemenangan, itu pun hanya melawan klub Liga 2, Persita Tangerang. Hasil lainya, kalah dari Myanmar dan Bali United, dan bermain imbang kontra Persija Jakarta.

“Melanjutkan proses persiapan yang kami untuk SEA Games dan kami siapkan dalam dua game, home dan away. Kami akan membuat game ini sebagai tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan tim kami ketika bermain di Malaysia nanti, juga sebagai tolok ukur bagaimana tim ini bermain di luar Indonesia,” ujar Milla di Hotel Ibis, Jakarta, Senin(5/6).

Terkait dua lawan uji coba yang dihadapinya, Luis Milla mengaku beruntung bisa menjalani dua lawan yang dinilainya sangat berkualitas. Kamboja dan Puerto Rico dianggap cocok untuk persiapan Indonesia yang akan menghadapi ajang SEA Games 2017.

“Saya melihat Kamboja sebagai tim yang bagus, kuat, berkualitas. Mereka bertindak sebagai tuan rumah dan punya suporter yang fanatik. Selanjutnya kami akan melawan Puerto Rico dan itu juga merupakan pertandingan penting karena tugas kami memberikan kesan yang bagus di Indonesia,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: