Teka-Teki Cedera Courtois

Teka-Teki Cedera CourtoisTeka-Teki Cedera Courtois

Teka-Teki Cedera CourtoisTeka-Teki Cedera Courtois

Absennya Thibaut Courtois disebut-sebut jadi salah satu penyebab Chelsea dikalahkan Manchester United. Ada apa dengan kiper jangkung itu?

Chelsea kalah 0-2 oleh MU saat bertanding di Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Marcus Rashford dan Ander Herrera membobol gawang The Blues yang dikawal Asmir Begovic pada menit ke-7 dan 49.

Menghadapi MU, Chelsea bikin kejutan dengan tidak memanggil Courtois. Kiper nomor satu tim itu disebut-sebut mengalami cedera engkel usai mengikuti kegiatan komersial bersama NBA pada Selasa lalu.

Standard melaporkan, Courtois mengalami cedera ketika bermain basket dengan beberapa pemain lain di lapangan latihan Chelsea.

Sejauh ini tidak ada konfirmasi resmi dari Chelsea soal penyebab cedera Courtois. Pun dengan Conte, yang enggan menjawab pertanyaan wartawan saat disinggung hal itu.

“Tidak penting untuk mengetahui apa yang menyebabkannya cedera,” ujar Conte seraya memastikan Courtois memang mengalami cedera.

“Courtois jelas salah satu penjaga gawang terbaik di dunia, tapi kami juga percaya dengan Begovic dan yakin dia bisa bermain dengan bagus,” ujar Conte dalam wawancaranya bersama Sky Sports.

Kekalahan atas MU membuat keunggulan Chelsea terpangkas atas Tottenham Hotspur, yang sehari sebelumnya menggasak Bournemouth 4-0 di White Hart Lane. Kini The Blues mengoleksi 75 poin dari 32 laga, cuma unggul empat angka dari Spurs di peringkat dua.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: