Tentang De Gea dan Pendukung Italia

David De Gea

Graziano Pelle pemain penyerang Italia menciptakan angka pada kemenangan dengan skor 2-0 saat melawan Spanyol. Ini sedikit kata tentang penjaga gawang lawan David De Gea dan pendukung Italia.

Pemain penyerang yang berumur 30 tahun yang bermain di Inggris dengan Southampton itu membobol gawang yang di jaga De Gea pada saat laga memasuki injury time untuk mengunci kemenangan Italia melawan Spanyol.

Sebelum angka itu tercipta, Pelle pun pernah mendapat kesempatan emas. Namun saat itu De Gea, yang sering kali memblok kesempata yang dilancarkan para pemain Gli Azzurri, menciptakan penampilan yang oke untuk melakukan penyelamatan pada gawang yang dijaganya.

“Menciptakan angka pada akhir laga rasanya sungguh menyenangkan, namun saya pun telah berupaya untuk mewujudkannya pada babak pertama dan De Gea menunjukkan sebuah keberuntungan,” ujar Pelle.

“Dia pun sempat melakukan hal yang sama pada saya saat di Premier League, maka saya mengingatkan dirinya akan kejadian itu dan kemudian kami tertawa,” ucap polosnya tentang penjaga gawang klub Manchester United itu.

Pelle, yang mengawali untuk tim nasional senior di tahun 2014, melangsungkan kompetisi besar pertama kali baginya dengan Italia. Di Prancis sampai sekarang ini dia telah menciptakan 2 angka yang tercipta sama pada injury time dan mengunci kemenangan untuk timnya dengan skor 2-0 atas Belgia dan 2-0 saat melawan Spanyol.

“Ini adalah kompetisi besar pertama kalinya bagi saya dan afeksi yang diberikan para pendukung saat kami berada di stadion sangatlah hebat. Kami memang jauh, namun kami merasa dekat. Maka saya ucapkan terima kasih untuk para pendukung Italia di semua penjuru dunia,” imbuhnya.

“Anda bisa saja tak melihatnya namun kami tahu kedatangan mereka. Kami berbincang tentang itu di ruang ganti dan sadari betapa besar peran pendukung untuk kami. Semuanya saya ucapkan terima kasih,” kata Pelle.