Terry Sebut Lampard Sebagai Pemain Terhebat

Terry Sebut Lampard Sebagai Pemain Terhebat
Terry Sebut Lampard Sebagai Pemain Terhebat

Terry Sebut Lampard Sebagai Pemain Terhebat

Sosok pemegang ban kapten Chelsea, John Terry, memberikan pendapatnya soal pensiunnya Frank Lampard. Dia disebut sebagai pemain terhebat di sepanjang histori The Blues.

Lampard mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu, Kamis (2/2/2017) malam WIB. Dia memutuskan pensiun di usia 38 tahun, setelah sebelumnya hengkang dari New York City.

Bagi Chelsea, Lampard merupakan salah satu pemain legenda. Dia menghabiskan waktu selama 13 musim bersama klub asal London barat itu.

Lampard menyumbangkan sebanyak 14 gelar juara, termasuk raihan trofi Liga Champions di musim 2011/2012. Sementara di timnas Inggris, dia sudah membukukan 106 caps dan menyumbangkan 29 gol.

Terry merupakan salah satu pemain yang banyak cukup banyak bermain bersama Lampard di Chelsea. Oleh karena itu, wajar kalau bek berusia 36 tahun itu merasa kehilangan. Lewat akun Instagram pribadinya, @johnterry.26, dia mengeluarkan salam perpisahan.

“Frank Lampard sudah mengumumkan keputusan pensiunnya dari dunia sepakbola. Pemain terhebat di sejarah klub kami yang luar biasa, Chelsea,” tulis Terry.

“Jelas sangat menyenangkan bisa bermain bersamamu kawan dan melihat sendiri dedikasi dan kerja keras yang sudah kamu lakukan di dalam dan luar lapangan, pelatih terbaik di setiap hari, menginspirasiku dan semua orang di klub.”

“Aku merindukamu berada di sisiku saat di ruang ganti dan merindukamu mengambil keranjang bola setelah latihan saat semua orang masuk ke lapangan. Kamu terus mengasah penyelesaian akhirmu, 20 gol setiap tahun tak cukup untukmi, setiap tahun kamu ingin 25, 30 gol. Aku menyukai itu tentangmu. Aku akan merindukanmu mengambil empat cones dan melakukan sprint setelah latihan, menjadi contih untuk semua anak-anak di akademi,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: