The Reds Berjaga-jaga dengan 2 Pemain Sunderland

Kebolehan dari Victor Anichebe dan Jermain Defoe tidak lepas dari perhatian Juergen Klopp. Klopp juga bakal waspada dengan 2 pemain tersebut saat Sunderland bertamu ke kandang Liverpool.

Liverpool bakal berhadapan dengan Sunderland dalam lanjutan Premier League pada hari Sabtu (26/11/2016) yang akan datang, di Anfield. The Reds baka berusaha untuk kembali menangkan laga usai pada akhir pekan kemarin ditahan oleh Southampton dengan skor imbang tanpa cetak angka.

Sedangkan, Sunderland pun tengah yakin. The Black Cats memang masih terperosot pada zona penurunan level, namun mereka sukses raih kemenangan lewat 2 laga terakhir. Usai menang dengan skor 2-1 di markas Bournemouth, tim yang di besut oleh David Moyes tersebut menundukkan Hull City dengan skor 3-0 di markas sendiri.

Semua angka yang diciptakan Sunderland di 2 laga itu tercipta lewat Anichebe dan Defoe. Anichebe menciptakan 3 angka, sedangkan sisanya diciptakan Defoe.

“Ini bakal menjadi kebalikan dari kata mudah,” ucap Klopp berhubungan dengan pertandingan menghadapi Sunderland.

“Yang paling utama adalah Anichebe. Ia amat mengharapkan fisiknya, pemain yang luar biasa. Mungkin mereka (Sunderland) sudah tampil lebih oke dibanding ketika menghadapi Hull dan Bournemouth, namun mereka menang. Hal tersebutlah hal yang amat penting. Mereka saat ini yakin,” ujarnya.

“Semua orang sadari semuanya tentang Defoe. Ia merupakan pemain striker oke, berpengalaman, dan masih amat cepat,” imbuh manajer Liverpool tersebut.

Sambil bercanda, Klopp mengatakan kalau Sunderland bakal menjadi yang diunggilkan untuk pertandingan hari Sabtu yang akan datang.

“Sunderland dapatkan 6 poin lewat 2 pertandingan terakhir mereka. Kami hanya raih 4, maka mereka merupakan favoritnya kalau Anda suka,” sebut Klopp.

Liverpool sekarang ini berada di urutan kedua di klasemen sementara dengan mengumpulkan 27 poin lewat 12 pertandingan. Mereka berjarak 1 poin oleh Chelsea yang berada di urutan teratas klasemen.