Thorgan Hazard Jadi Sasaran Leicester Gantikan Riyad Mahrez

Thorgan Hazard Jadi Sasaran Leicester Gantikan Riyad Mahrez

Thorgan Hazard Jadi Sasaran Leicester Gantikan Riyad Mahrez
Ternyata bukan hal yang mudah dalam melakukan transfer pemain antar klub. Semua itu harus dipikirnya secara matang agar tidak ada pihak yang dirugikan dan juga harus ada status yang jelas dari para pemain tersebut. Untuk itulah maka pihak Leicester City nampaknya tidak ingin polemik seputar transfer Riyad Mahrez semakin pelik lagi. Karena itu, Leicester dikabarkan sudah siap melepas Mahrez di bursa transfer dan membidik Thorgan Hazard sebagai gantinya.

Berdasarkan kabar yang beredar Riyad Mahrez dilaporkan sudah nyaris pindah dari Leicester di bursa transfer bulan Januari 2018 ini. Hal itu terjadi tentu saja setelah pemain asal Ajazair tersebut sudah menyepakati beberapa tawaran personal yang diajukan oleh Manchester City dan dirinya pun sudah siap pindah.

Akan tetapi semua itu tidak sesuai dengan kenyataan yang ada karena hingga bursa transfer ditutup Mahrez tetap tidak pindah karena Leicester tidak sepakat dengan Man City soal harga transfer. Situasi ini membuat hubungan Mahrez dan Leicester memanas. Sang pemain pun sempat melancarkan aksi mogok berlatih. Untuk itulah pihak Leicester ingin polemik transfer ini segera berakhir dalam waktu dekat ini. Sebagai solusi, The Foxes diyakini siap melepas Mahrez di bursa transfer musim panas 2018 yang akan datang.

Dan ternyata tidak hanya melepas Mahrez, juara Premier League musim 2015/16 ini juga membidik sejumlah pemain untuk bisa menggantikan peran Mahrez. Salah satunya adalah bintang Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard.

Dimungkinan terpilihnya Thorgan Hazard masuk dalam pilihan karena dinilai dirinya memiliki potensi yang sama besarnya dengan Mahrez. Pemain berusia 24 tahun juga sudah punya pengalaman di Premier League saat membela Chelsea. Untuk itulah maka adik kandung Eden Hazard tidak akan butuh waktu untuk adaptasi.