Toure Yakin MU Main Bertahan Lawan City

yaya toure

yaya toureGelandang senior Manchester City Yaya Toure meyakini Manchester United bakal tampil bertahan walau bermain di markas sendiri akhir pekan nanti.

United bakal meladeni kunjungan City di Old Trafford, Minggu (10/12/2017) malam WIB, dalam pertandingan bertajuk Derby Manchester. City yang kini merajai klasemen sementara Premier League dengan 43 angka memimpin delapan poin dari The Red Devils di posisi kedua.

Kendati tampil di Old Trafford, Toure memprediksi sang lawan bakal main bertahan sambil menunggu waktu menyerang balik. Taktik semacam itu sukses diterapkan Setan Merah kala menundukkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium.

Eks penggawa Barcelona itu pun memperingatkan rekan satu timnya supaya berhati-hati. Mereka baru saja kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk yang pada saat itu mengandalkan serangan balik.

“Mereka sungguh berbahaya ketika melakukan serangan balik dan kami harus siap menghadapinya. Bila tidak, kami bakal melihat permainan yang mereka peragakan menghadapi Arsenal beberapa hari lalu dan kami wajib berhati-hati,” kata Toure seperti dikutip dari Express.

“Saya rasa dengan pemain seperti (Romelu) Lukaku, (Zlatan) Ibrahimovic, (Jesse) Lingard, (Marcus) Rashford, dan (Anthony) Martial, mereka amat gesit. Kami harus berada dalam 110 persen kemampuan.”

“Ini bisa menjadi sangat rumit karena cara Shakhtar bermain menghadapi kami merupakan cara yang bakal dimainkan MU menghadapi kami, serangan balik. Amat cepat dan kuat,” tuturnya.