Valverde Selalu Ingin Barcelona Waspada Menghadapi Getafe

Valverde Selalu Ingin Barcelona Waspada Menghadapi Getafe

Valverde Selalu Ingin Barcelona Waspada Menghadapi Getafe
Selama ini kita tahu bahwa tim Barcelona adalah tim sepak bola yang memiliki pemain yang sangat handal. Terlebih disana terdapat Lionel Messi yang terkenal dengan tendangan mautnya. Walaupun demikian mereka pun dalam menghadapi lawan selalu bersikap hati hati agar apa yang menjadi pencapaian mereka selama ini tidak turun atau pun tertinggal jauh dengan yang lainnya. Selai itu sang pelatih Barcelona Ernesto Valverde pun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai Getafe. Karena sesuai jadwal kedua tim tersebut akan bertemu dalam pertandingan lanjutan La Liga, di Camp Nou pada hari Minggu 11/02/2018.

Barcelona berada di peringkat pertama dengan mengoleksi 58 poin dan mereka unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya Atletico Madrid. Barcelona sendiri masih belum tersentuh kekalahan di pentas La Liga musim ini. Lionel Messi dkk tentu sangat difavoritkan dalam pertandingan tersebut, terlebih Getafe tidak pernah menang dalam 12 kunjungan terakhir ke Camp Nou.

Walaupun kesebelasannya selalu dalam posisi yang baik namun Valverde tidak ingin timnya meremehkan Getafe yang saat ini menempati peringkat 11. Mantan bos Athletic Bilbao itu percaya bahwa pertandingan ini akan berjalan sulit.

“Saya pernah berbicara tentang pertandingan ini sebelumnya kalau ini sulit, pertandingan melawan mereka pada awal musim ini adalah pertandingan pertama kami berada dalam kondisi tertinggal. Mereka adalah tim yang kebobolan sedikit gol saat tandang, lawan yang berbahaya. Kami baru bermain pada hari Kamis, jadi kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkannya, kami perlu mendapatkan ide tentang hal ini dan menjauhkan laga final dari pikiran kami.” ungkap Valverde.

“Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Kami memasuki bagian yang menentukan dari musim di mana gelar diputuskan, kami harus melewati pertandingan ini dan orang perlu memahami mereka bisa menyulitkan.” tutupnya.