Valverder Tidak Khawatir Neymar Akan Beralih Ke Real Madrid

Valverder Tidak Khawatir Neymar Akan Beralih Ke Real Madrid

Valverder Tidak Khawatir Neymar Akan Beralih Ke Real Madrid
Apa yang terjadi antar pemain dalam satu tim tentu saja terkadang tidak dalam kondisi yang harmonis. Sedikit perselisihan dalam tim jika tidak membuat luka tentunya dapat diselesaikan dengan baik. Untuk itu jika pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa dirinya tidak akan terkejut jika Neymar berniat untuk pindah ke Real Madrid pada suatu hari nanti. Ia mengaku sudah biasa dengan hal-hal aneh yang kerap terjadi dalam sepakbola.

Neymar adalah mantan pemain Barcelona yang hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia ditebus dengan harga senilai 222 juta euro. Ada beberapa dugaan kenapa Neymar hengkang dari Barca yaitu karena dirinya ingin memenangkan Ballon d’Or. Jika ia tetap bertahan di Camp Nou, ia percaya bahwa dirinya tidak akan mampu untuk mengalahkan sang Legenda Lionel Messi di setiap musim.

Dengan bergabungnya Neymar di PSG dan telah bermain di Ligue 1 maka tidak terlalu sulit bagai pemain asal Brasil tersebut untuk menggapai apa yang dicita citakan. Terbukti, ia telah mengumpulkan 15 gol dari 15 pertandingan di kompetisi liga. Akan tetapi tersiar kabar bahwa hubungan Neymar dengan para pemain PSG sering dikabarkan kurang baik. Hal itu yang dipercaya memancing Neymar mungkin akan kembali ke La Liga.

Dengan kondisi tersebut maka Real Madrid merupakan salah satu klub yang dikabarkan mengincar pemain 25 tahun tersebut. Disebutkan bahwa kehadiran Neymar adalah untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang sudah memasuki masa-masa akhir bermain sepakbola. Dan jika Neymar akhirnya gabung dengan klub bebuyutan Barcelona tersebut, Valverde mengaku bahwa dirinya tidak akan kaget. Walaupun untuk saat ini, ia menegaskan tidak tahu apa-apa tentang masa depan Neymar.

“Saya tidak tahu. Siapa tahu yang akan terjadi dalam sepakbola. Tapi jika di dunia ini ada yang aneh, itu adalah dunia sepakbola. Tapi itu tidak membuat saya khawatir. Saya cukup mengkhawatirkan Barca saja,” kata Valverde seraya menegaskan keputusan Neymar murni ditangannya.