Vidal Hengkang Barcelona Kembali Lagi Ke Sevilla

Vidal Hengkang Barcelona Kembali Lagi Ke Sevilla

Vidal Hengkang Barcelona Kembali Lagi Ke Sevilla
Ada hal yang harus menjadi perhatian bagi semua pelatih dan juga para pemain bahwa menjadi salah satu bagian dari klub besar tentu saja merupakan kebanggaan tersendiri. Berpindah klub atau pun mencoba untuk berkarier sebagai pemain profesional juga menjadi bagian dari target para pemain hebat. Sehingga tak jarang kita lihat bahwa banyak para pemain berganti klub hanya untuk mengejar apa menjadi mimpi mereka. Demikian juga dengan Barcelona yang kabarnya sudah mengizinkan Aleix Vidal untuk pergi dari Barcelona di bursa Januari.

Kita tahu bahwa Aleix Vidal telah menghabiskan dua setengah musim di Camp Nou sejak bergabung dari Sevilla, akan tetapi pemain 28 tahun itu diketahui merasa kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di raksasa Catalan sejak saat itu.

Selama ini sepak terjang Aleix Vidal dapat kita lihat dari sisi kanan. Dan kita tahu dirinya sudah mencetak empat gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi, namun hanya 14 kali turun sebagai starter di La Liga. Kemungkinan hal yang memicu dirinya hengkang adalah karena kurang banyak waktu bermain yang diberikan oleh dirinya. Sementara Aleix Vidal yakin bahwa dirinya masih memiliki kemampuan yang besar untuk dapat diberikan kepada klub.

Kabar terbaru memberitakan bahwa dirinya bisa hengkang dari klub sebelum bulan ini berakhir, usai hanya melahap 411 menit bermain di kompetisi tertinggi Spanyol dan Liga Champions musim ini.

Sementara itu kabar lain memberitakan bahwa Aleix Vidal kemungkinan akan memilih kembali ke klub lamanya yaitu Sevilla. Disana dikabarkan bahwa dirinya sempat bermain selama 46 pertandingan di musim 14/15. Tentu saja ini akan menjadi perbandingan yang signifikan bagi seorang Vidal yang merasa aktif namun tidak maksimal saat dirinya tergabung bersama Barcelona.