Vidal Tidak Akan Tinggalkan Munich

Vidal Tidak Akan Tinggalkan Munich

Pemain Bayern Munich, Arturo Vidal, menegaskan masih ingin berada di Allianz Arena –markas Bayern. Bahkan Vidal tak pernah berpikir untuk meninggalkan Bayern pada Januari 2018 sebagaimana yang diberitakan oleh sejumlah media.

Baru-baru ini, Vidal dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk bisa bermain di Liga Inggris.

Gosip itu semakin berembus kencang setelah ada wacana jika Bayern ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Schalke. Jika kesepakatan itu terjadi, masa depan Vidal memang akan cukup terancam di Bayern.

Meski demikian, Vidal sendiri sejatinya masih nyaman untuk bermain bersama para rekan di Bayern. Hingga Januari 2018, Vidal telah tampil sebanyak 24 kali bersama Bayern di semua kompetisi yang diikuti oleh raksasa Jerman itu, dan telah menyumbangkan 5 gol dan 2 assist.

Maklum saja, Vidal belum pernah sekali pun memenangkan trofi bergengsi turnamen antarklub di Eropa tersebut di sepanjang kariernya. Musim ini menjadi waktu yang paling mungkin untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Saya masih di sini sampai juni dan saya bahagia. Saya berharap bisa memenangkan Liga Chmpions dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Tapi saat ini saya 100% masih ingin tetap di Bayern dan tak ada keinginan untuk berganti tim,” ujar Vidal, mengutip dari Soccerway, Senin (22/1/2018).
Vidal yang menegaskan bahwa ia masih ingin bersama Bayern juga nyatanya senada dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh pelatih Bayern, Jupp Heynckes. Heynckes menegaskan bahwa pemainnya takkan ada yang keluar pada bursa transfer musim dingin ini.

Pernyataan mengenai keinginan Vidal untuk tetap bermain di Die Roten –julukan Bayern– diungkapkannya usai pertandingan kontra Werder Bremen. Vidal menjadi salah satu aktor yang menghadirkan kemenangan 4-1 bagi Bayern atas Bremen.