Wilshere Pilih Bertahan Di Arsenal

jack wilshere

jack wilshereJack Wilshere mengaku tak mau berpindah klub. Ia berniat bertahan bersama Arsenal dan menunggu negosiasi kontrak anyar dengan klub.

Kelanjutan nasib Wilshere sempat abu-abu lantaran kontraknya bakal tuntas di musim panas 2018 mendatang. Dengan daftar cedera yang pernah dia lamai, Arsenal mungkin berpikir dua kali untuk mempertahankannya.

Sedangkan Wilshere sekarang ini membutuhkan menit bermain reguler untuk mendapat satu slot di skuat tim nasional Inggris pada gelaran Piala Dunia 2018 mendatang. Hingga detik ini pemain berusia 25 tahun tersebut baru mentas tujuh kali di liga, dua kali bermain penuh di dua laga terakhir Arsenal.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Bournemouth disarankan pindah dari Emirates Stadium untuk mengejar tempat di skuat The Three Lions. Juru taktik Inggris Gareth Southgate pun telah menyatakan jika Wilshere harus tampil secara rutin untuk mendapatkannya.

West Ham United pernah memperlihatkan minat padanya, namun setelahnya pelatih The Gunners Arsene Wenger menyatakan bakal segera menggelar pertemuan membahas kontrak dengan si pemain. Wilshere pun sepertinya masih berharap bertahan.

“Tentu saja saya ingin terus berada di klub ini. Saya mencintai sepakbola saya dan senang bermain di Premier League, dan saya mau membantu Arsenal meraih hal-hal yang selayaknya,” kata Wilshere dikutip Sky Sports.