Zidane Harapkan Tony Kroos Dan Pasukannya Tetap Bermain Apik Tanpa Hiraukan Kabar Buruk

Zidane Harapkan Tony Kroos Dan Pasukannya Tetap Bermain Apik Tanpa Hiraukan Kabar Buruk

Zidane Harapkan Tony Kroos Dan Pasukannya Tetap Bermain Apik Tanpa Hiraukan Kabar Buruk
Apa yang menjadi berita diluar sana tentang kemerosotan tim tentu diharapkan tidak menjadikan kualitas tim menurun. Untuk itulah maka sang pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin anak asuhnya terpengaruh oleh kabar miring dan kritik yang diarah publik pada Madrid. Dan Zidane ingin pemain fokus bekerja untuk mendapat hasil lebih baik lagi. Karena belakangan ini memang terlihat bahwa permainan yang disuguhkan oleh pihak Real Madrid belum mencapai apa yang selama ini mereka perlihatkan. Sehingga wajar jika merekan dituntut untuk dapat bermain lebih karena sampai saat ini dalam lima pertandingan terakhir Madrid hanya sekali meraih tiga poin.

Selain itu Real Madrid harus puas dengan dua kali hasil imbang dan dua kali kalah. Bahkan, pada laga terakhirnya, Madrid harus kalah saat berjumpa Villarreal di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga musim 2017/18 ini.

“Jangan dengarkan apa yang sudah mereka katakan. Semuanya akan berubah. Kami tidak pantas berada dalam kondisi yang sedang kami alami saat ini. Tapi, kami hanya perlu terus bekerja,” ucap Zidane terkait kabar tersebut.

Diakui oleh Zidane bahwa peluang Madrid di La Liga kini sangat berat. Bahkan, tidak berlebihan jika disebut mustahil bagi Madrid bisa meraih juara La Liga musim ini. Walaupun demikian dirinya tidak ingin pemain Madrid kecewa dan kehilangan kepercayaan diri. Zidane ingin Toni Kroos dan kolega tetap tampil maksimal dan memperjuangkan dua gelar yang masih mungkin mereka raih yakni Liga Champions dan Copa del Rey.

“Kami sulit mencetak gol, tapi mereka pasti akan tercipta dan kami masih bisa memenangkan dua gelar lagi. Kami hanya perlu untuk terus maju,” tegas Zidane.