Zidane Rahasiakan Mainkan Isco Atau Bale

Zidane Rahasiakan Mainkan Isco Atau Bale

Zidane Rahasiakan Mainkan Isco Atau Bale

Meski sudah mengumumkan siap tampil, kondisi Bale tetap menimbulkan tanda tanya. Cedera betis yang membuatnya absen selama beberapa pekan jelas akan berpengaruh terhadap level kebugarannya.

Sementara Isco, yang menggantikan posisi Bale saat sang winger kidal menepi, sejujurnya bisa tampil baik. Gelandang serang asal Spanyol itu bak memberi dimensi baru dalam permainan Los Blancos dan layak untuk jadi pilihan dalam memulai laga.

Inilah yang diperkirakan membuat kepala Zidane pusing dalam arti yang lebih positif. Ia merasa tidak perlu untuk membagi rahasianya pada publik soal pemain mana yang akan dijadikan starter. Manajer asal Prancis itu hanya mengeluarkan pernyataan basa-basi jika baik Bale maupun Isco bisa diturunkan secara bersamaan.

“Aku tidak akan memberi tahu anda semua siapa yang akan main besok. Isco dan Bale adalah dua pemain yang bisa tampil berbarengan. Semua masih bisa terjadi,” ulas Zidane dalam konferensi pers pra-laga.

“Saat melihat skuatku semuanya berada dalam kondisi siap. Tidak hanya soal mental tapi juga fisik. Itulah yang jadi fokusku saat ini.”

“Kita bicara soal tim yang punya segudang pilihan taktik. Jika Bale yang main, maka ia bisa jadi pemain penting yang punya kecepatan di ruang terbuka. Dalam sekejap ia bisa berada di sisi lain lapangan. Sedangkan Isco yang bermain lebih dalam akan sedikit lebih mudah diprediksi ketimbang Bale,” papar Allegri.

“Di Real Madrid semua orang tahu apa itu tekanan besar. Kami selalu dibilang favorit namun nyatanya tidak demikian. Peluangnya masih 50:50 tapi karena kami sudah di final maka semuanya menjadi mungkin,” tambah juru taktik asal Prancis ini lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: