Zidane Tak Senang Dengan Kartu Merah Ronaldo Di El Clasico

Zidane Tak Senang Dengan Kartu Merah Ronaldo Di El ClasicoZidane Tak Senang Dengan Kartu Merah Ronaldo Di El Clasico

Zidane Tak Senang Dengan Kartu Merah Ronaldo Di El ClasicoZidane Tak Senang Dengan Kartu Merah Ronaldo Di El Clasico

Zinedine Zidane tak senang dengan kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo. Momen itu terjadi dalam kemenangan Real Madrid atas Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, Senin (14/8) dini hari WIB.

Ronaldo menghasilkan performa yang tak terlupakan saat Madrid mengalahkan saingan berat mereka Barca dengan skor 3-1. Pemenang Ballon d’Or empat kali itu masuk dari bangku cadangan dan mencetak gol kedua Madrid dengan 10 menit tersisa di Camp Nou. Itu sebelum mendapat kartu kuning karena melepas bajunya saat melakukan selebrasi.

“Seperti biasa, saya tidak akan terlibat dalam membahas pekerjaan wasit,” kata pelatih asal Prancis itu kepada wartawan.

“Kami memainkan permainan yang hebat, tapi yang mengganggu saya adalah kartu merah Cristiano Ronaldo. Mungkin itu tidak penalti, tapi memberi kartu kuning untuk hal itu adalah tindakan yang berlebihan. Namun, kami tidak bisa mengubahnya, bahkan meski kami akan mencoba membuatnya bisa bermain pada hari Rabu nanti,” tambah Zidane.

Real Madrid unggul terlebih dahulu saat Gerard Pique mencetak gol bunuh diri lima menit memasuki babak kedua. Lionel Messi berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti, sebelum Ronaldo dan pemain pengganti lainnya Marco Asensio mencetak gol indah untuk membungkus kemenangan Los Blancos.

“Dengan 10 orang yang kami pertaruhkan, kami percaya pada kemenangan sampai akhir. Tapi ini baru satu pertandingan dan sekarang ada leg kedua. Kami senang dengan hasilnya, tapi duel belum selesai, dan kami harus bermain pada hari Rabu. Kami akan menikmati malam ini dan kemudian mulai besok kami akan mulai berlatih sampai hari Rabu,” lanjutnya.

Zidane juga senang dengan performa Isco dan Asensio di pertandingan ini, dengan mengatakan: “Dia membutuhkan waktu bermain secara teratur. Tidak mengejutkan saya jika dia bisa membuat perbedaan. Dan sulit untuk merebut bola darinya. Asensio tidak mengejutkan saya. Apa yang dia lakukan itu fenomenal. Dia cepat dan menyerang dengan sangat baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: